Jumat, 23 Desember 2011

apa ini??


Dua hal yang selau terlintas di dalam fikiran ku. Pertama kenapa aku selalu ngga bisa melupakan seseorang yang pernah menyakitiku. Kedua kenapa juga aku ngga bisa melampiaskan rasa sakit itu selain dengan cara menangis.
           
       Hidup di dunia ini menang hanya untuk menyelesaikan ber juta juta masalah, tapi kenapa dunia hanya berlangsung  secara singkat. Sebuah masalah terasa sangat panjang untuk di selesaikan, terasa sulit tuk di tuntaskan, dan terasa lama tuk diakhiri. Mengapa? Mengapa semua itu harus terjadi? Mengapa aku harus terlibat di dalamnya?

       Akhirnya penyelesaian sebuah masalah ku yang tak kunjung usai dan menggantung tidak jelas hanya “Air Mata”. Aku hidup di dunia memang bukan untuk menangis, tapi kenapa dalam hidup aku harus menangis. Sebuah tanda Tanya besar tergambar di fikiranku. Lalu aku harus bagaimana menghadapi situasi ini. aku bingung, dengan cara apa aku harus menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar