Jumat, 09 Desember 2011

yang tak bisa ku ungkapkan


Tuhan …
Mengapa aku tak pernah merasakan sebuah kebahagiaan yang abadi dalam hihupku. Mengapa aku harus terluka saat aku mulai merasakan kebahagiaan itu. Aku tak sanggup lagi merasakan sakit ini. Hatiku tlah hancur berkeping keping. Hingga kini aku tak mampu lagi untuk merasakan. Aku harus bagaimana lagi? Kini aku tlah mulai putus asa untuk menghadapi cobaanMu. Haruskah aku berhenti ditengah jalan? Haruskah ku tinggalkan semua kenangan manis serta pahit itu? Haruskah aku pergi sejauh mungkin untuk melupakan semuanya?
Kepada siapa aku harus mengadukan semua ini, aku takut, aku takut beban ku akan semakin besar setelah aku menceritakanya kepada orang lain, namun aku juga sudah tak kuat lagi untuk menahan semua beban ini sendiri..                                                                                               
Entahlah, aku harus bagaimana lagi aku tak mengerti. Aku hanya bisa memendam memendam dan memendam semua yang aku rasakan selama ini. hingga aku tlah mencapai titik akhir dari beban hidupku.
Semoga apa yang ku harapkan akan tercapai sebaik mungkin. Kelak akan ku tumpahkan semua beban di hatiku kepada seseorang yang benr benar bisa mengerti dan terima aku apa adanya …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar