Sabtu, 17 Maret 2012

kenangan indah bersamamu


Tersenyumlah saat kau mengingatku,karna saat itu aku sangat merindukanmu. Menangislah saat kau merindukanku,karna saat itu ku tak berada di sampingmu. Tapi pejamkanlah mata indahmu itu. Karna saat itu aku akan terasa di dekatmu. Karna aku telah berada dihatimu.

Tak ada yang tersisa lagi untuk ku. Selain kenangan kenangan yang indah bersamamu. Mata indah yang dengannya ku bisa melihat keindahan cinta,mata indah yang dulu milik ku,kini semuanya telah jauh meninggalkan ku.

Kehidupan terasa kosong tanpa kehadiranmu. Hati,cinta,dan rinduku milikmu. Cintamu tak kan pernah membebaskanku. Bagai mana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain.

Saat sayap sayapku patah karenamu. Cintamu akan tetap tinggal bersamaku,hingga akhir hayatku dan setelah kematianku. Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi. Betapa hatipun tidak terikat kepada sosok laki laki lain,kepada sosok terang dalam kegelapan. Yang tengah menghidupkan sinar di hidupku,namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan ku.

Aku tak pernah bisa menamukan cinta yang lain,selain dirimu. Karena yang lain tak bias tertandunga oleh sesosok dirimu di dalam jiwaku. Kau tak terganti.

Dan saat ini, kesunyian,kesepian,kesendirian,kehancuran,dan kesedihan milik ku. Karena aku telah kehilangganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar